Marketer Internet Nasional Akan Gelar Seminar di Manado

Bagikan Artikel Ini:
Seminat internet marketing di Manado

Seminat internet marketing di Manado

Manado, BT – Dunia teknologi saat ini kian merambah dan tumbuh pesat. Terlebih kemajuan teknologi saat ini dengan berbagai fasilitas mulai dari smartphon, laptop dan ketersediaan jaringan internet, ikut mendukung proses pemasaran lewat dunia maya itu.
Dalam rangka memenuhi kebutuhan tersebut, seorang Marketer Nasional, Agus Piranhamas berencana akan menggelar seminar internet marketing di Manado.
Maulana, salah satu panitia dalam kegiatan itu, saat dihubungi beritatotabuan.com, mengatakan kalau acara tersebut, akan digelar 25 November mendatang.
“Lokasinya direncanakan di Hotel Griya Sintesa. Disini akan dipaparkan bagaimana melejitkan penjualan lewat metode pemasaran dengan internet,” ujar Maulana.
Menariknya, dikatakan Maulana, seminar ini hanya dibatasi untuk 20 orang. Dimana, untuk dapat mengikuti dan menimba ilmu dari seminar tersebut, setiap peserta hanya dibebankan dengan biaya sebesar Rp150 ribu.
“Dalam Seminar Ini Akan Dibahas mengenai, riset pasar dan kata kunci yang tersegmen dan tertarget dengan memanfaatkan fasilitas gratis di Internet Dengan hasil yang fantastis,” jelasnya.
Tidak hanya itu, Maulana juga mengatakan kalau dalam seminat tersebut juga, akan dibuka soal cara menguasai Google, selaku mesin pencari nomor satu di dunia.
“Selain itu, kami juga akan membuka dengan gamblang cara membuat web atao blog dengan gratis, dimana blog itu akan tampil di halaman teratas pada mesin pencari google,” tukasnya.
Untuk pemesanan tiket sendiri, Maulana mengatakan bisa langsung menghubungi dirinya di ponsel pribadi, bernomor 0852.999.44169.
“Selain itu tiket bisa juga didapatkan di kantor NasiKotakManado.com, di Kelurahan Malendeng, dan juga Toko Buku Gramedia,” tutupnya. (junaidi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.