Nadine Chandrawinata ‘Dipaksa’ Melompat ke Jurang

Bagikan Artikel Ini:
Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata

Jakarta, BT – Lama tak terdengar kabar, kini mantan Putri Indonesia tahun 2005, Nadine Chandrawinata, dikabarkan tengah terlibat menggarap film layar lebar. Bahkan, dari informasi yang diperoleh beritatotabuan.com, Nadine didaulat untuk bisa menjadi pemeran utama, dalam film bergenre horor dengan judul ‘Danau Hitam’.

Dalam film itu, Nadine berperan sebagai Keyla. Menariknya, untuk dapat memenuhi harapan skenario atas tokoh Keyla, Nadine tidak hanya harus menguasai akting untuk dapat menakuti penonton. Lebih dari itu, di adegan film itu, Nadine juga ‘dipaksa’ harus beradegan ektrim lompat ke dalam jurang.

“Jadi, saya ada adegan harus loncat dari ketinggian 130 meter ke dalam air. Nah itu paling berat dan memang tinggi banget. Tapi saya puas dan happy,” ceritanya saat jumpa pers di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11/2014).

Menariknya lagi, bintang film ‘Mati Suri’ itu melakukannya tidak sekali. Melainkan tujuh kali pengambilan gambar.

“Saya lupa ini lagi syuting, bukan traveling. Jadi kurang pas memposisikan badan, misalnya kaki saya itu nggak boleh rapat, harus renggang. Awal-awal oke, tapi pas ketiga sudah mulai sakit, panas,” sambungnya lagi.

Tidak cuma itu, kakak si kembar Marchel dan Mischa Chandrawinata itu juga melakoni adegan berbahaya lainnya. Apa?

“Ada adegan di mana gue bergelantungan selama 5 menit di ketinggian 125 meter. Itu saya hampir jatuh, panik banget,” tutur perempuan 30 tahun itu lagi.

Mau tak mau, beberapa cedera dialami Nadine. “Ada lah beberapa lebam. Tapi kalau takut terus, nggak pernah nyoba,” pungkasnya.

Di film arahan Jose Purnomo itu Nadine akan beradu akting dengan Denni Sumargo, Ganindra Bimo, Maria Selena dan Daniel Topan. Mereka berlima dihadapkan dengan sebuah misteri dari peti yang ditemukan di sekitar danau.

‘Danau Hitam’ akan tayang serentak pada 4 Desember mendatang. (dth)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.