ISIS Ancam Bantai Personil TNI, Polri dan Banser

Bagikan Artikel Ini:
Militan ISIS

Militan ISIS

BERITATOTABUAN.COM, JAKARTA – Ancaman militan ISIS sampai ke Indonesia. Salah satu vodeo yang diunggah di situs youtube.com, memperlihatkan kalau  Abu Jandal Al Indonesi mengancam akan membantai seluruh personil TNI, Polri, Densus 88, dan Barisan Ansor Serba Guna (Banser).

dalam video yang diunggah Kamis (25/12/2014) kemarin itu, Abu Jandal dengan pakaian serba hitam mengatakan kalau ancaman ini ditujukan mereka kepada Panglima TNI Moeldoko, Polri dan Banser NU

Berikut kutipan lengkap dari Abu Jandal, dikutip beritatotabuan.com, lewat salah satu media online nasional.
“Pesan ini saya tujukan kepada Moeldoko, Panglima TNI, dan Polri dan Banser. Kami menunggu kedatangan kalian. Kami telah mendengar kalian menginginkan untuk membantu pasukan koalisi untuk melenyapkan daulah khilafah ini. Ketahuilah bahwa sungguh kami bahagia sekali mendengarnya. Karena itu berarti insha Allah pertemuan antara kami dengan kalian disegerakan oleh Allah SWT, karena sungguh apabila kalian tidak mendatangi kami, kami yang akan mendatangi kalian.

Kami akan kembali ke Indonesia untuk menegakkan syariat Allah. Dan tentu saja kami tahu bahwa penegakan syariat Allah harus dimulai dari memerangi kalian. Dengan membantai satu persatu daripada kalian. Tentara, TNI, Polri, Densus dan Banser. Yang mana hari ini menyombongkan diri untuk menentang agama Allah, mementang syariat Allah dan mengatakan NKRI adalah harga mati. Ketahuilah bagi kami adalah syariat Allah harga mati.

…….(kutip ayat AlQuran)……

Bahwa tentara-tentara Allah menunggu kalian, tentara-tentara Allah di negeri Syam (Syiria) dan Irak sangat bahagia ketika mendengar kalian ingin bergabung dengan koalisi. Dan ketahuilah pasukan koalisi sangat kewalahan menghadapi daulah Islam.

dan perlu pertolongan babi2 bodoh seperti kalian.

Kami menunggu kedatangan kalian. Demi Allah sekiranya kami mata dalam membela khilawfah ini. Tentulah kematian tersebut adalah salah satu daripada apa yang kita inginkan. Tidaklah apa yang kita dapatkan, ketika menolong agama Allah kecuali salah satu dari dua kebaikan.

Kami melihat salah satu kejayaan Islam yakni kemenangan di muka bumi ini dan menegakkan syariat Allah, atau kami mendapatkan mati syahid.

Dan ini adalah giliran dan waktu yang tepat untuk membuktikan kalian dengan Pancasila sakti kalian. Ada yang mengatakan Pancasila sakti, kami tunggu kedatang kalian. Bagi kami tidak ada yang sakti kecuali Allah SWT. Dialah pelindung kami. La Haula wa La Quwwata illa billah. Kami hanya meminta pertolongan kepada Allah dan dialah zat yang maha kuat. Sedangkan kalian meminta tolong selain kepada Allah SWT. Kalian sangat bangga sekali apabila Amerika berada di samping kalian. Kita buktikan siapa yang Allah menangkan. Kalian pasukan iblis, ataukah kami pasukan Allah SWT”.  (inc/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.