Dua Korban Air Asia Berhasil Diidentifikasi

Bagikan Artikel Ini:
Proses evakuasi korban pesawat Air Asia

Proses evakuasi korban pesawat Air Asia

BERITATOTABUAN.COM, JATIM – Pihak Polda Jawa Timur melalui  Tim Disaster Victim Identification (DVI), Sabtu (03/01/2015) kemarin, kembali berhasil mengidentifikasi dua jenazah korban pesawat Air Asia QZ 8501, yang telah di evakuasi.

Adapun dua korban yang berhasil di identifikasi itu, yakni jenazah dengan kode B008 atas nama Themeiji Theja Kusuma (44), berjenis kelamin perempuan, warga Kupang Indah 21/29 Surabaya, Jawa Timur, dan jenazah dengan kode B003 atas nama Hendra Gunawan Syawal (23), berjenis kelamin laki-laki dan beralamat di Jalan Gundih 4/11, Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.

“Dari data primer yang ada, setelah dilakukan pencocokan gigi, baik pemeriksaan antemortemdan postmortem. Sidik jari dapat dikategorikan kemiripan sangat kuat,” ujar Kabid Dokkes Polda Jawa Timur, Kombes Pol Budiono Budiono.

Ditambahkan olehnya, jenazah Themeiji terakhir ditemukan mengenakan sweater berwarna merah yang masih melekat di tubuhnya.

 

“Sedangkan Hendra menggunakan properti baju kaos warna biru ada angka tiga di lengan kanan, ada gambar singa serta memakai kalung,” tukasnya. (okz)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.