Nayodo: Award Untuk Semua

Bagikan Artikel Ini:
Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memegang penghargaan penyelenggara pemilu berintegritas tingkat Nasional dari KPU RI,

Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memegang penghargaan penyelenggara pemilu berintegritas tingkat Nasional dari KPU RI,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Jumat (16/01/2015) malam lalu, menggelar syukuran atas diperolehnya, KPU berintegritas tingkat nasional. Acara yang dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada para penyelenggara dan pendukung pelaksanaan pemilu tahun 2014 lalu itu, dari amatan beritatotabuan.com, dihadiri oleh hamper sebagian besar anggota DPRD Kota Kotamobagu, jajaran komisioner KPU se Bolaang Mongondow Raya, dan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii.

foto bersama KPU Sulut usai terima penghargaan KPU Berintegritas tingkat Nasional

foto bersama KPU Sulut usai terima penghargaan KPU Berintegritas tingkat Nasional

Dalam kesempatan untuk memberikan sambutan, Ketua KPU Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menyampaikan rasa terima kasih, dan apresiasinya terhadap seluruh komponen yang telah membantu kerja-kerja KPU Kotamobagu selama ini.

“Terima kasih kepada pihak Polri dan TNI, pemerintah daerah, pimpinan Partai Politik, rekan-rekan media, seluruh elemen masyarakat, jajaran PPK,PPS dan KPPS serta relawan demokrasi yang telah membantu kami selama ini baik secara moril maupun materiil, sehingga proses penyelenggaraan pemilu di daerah ini berlangsung tertib, aman dan sesuai aturan,” ujar Nayodo.

Suasana-Syukuran-KPU-Kotamobagu-di-Lembah-Bening-Resto-Jumat-malam-lalu.jpg

Dikatakan Nayodo, penghargaan yang diterima mereka merupakan hasil kerja keras dan dorongan seluruh pihak yang telah membantu terselenggarannya kegiatan penyelenggaraan pemilu selama ini.

“Award (penghargaan) yang kami terima ini didekasikan untuk seluruh rakyat Kotamobagu. JIka ada slogan pemerintah Kota Untuk Semua, maka bisa dikatakan Award Ini Untuk Semua,” tambahnya.(jun)

Rate this article!
Nayodo: Award Untuk Semua,0 / 5 ( 0votes )
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.