Penagihan PBB Capai 100 Persen, Lima Sangadi Akan Diberikan Penghargaan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN. COM, KOTAMOBAGU – Pengawasan secara menyeluruh terhadap kinerja pemerintahan, rupanya terus dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Tidak terkecuali dalam jajaran pemerintahan desa. Terbukti, rabu (21/01/2015) kemarin, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memanggil sekitar 5 sangadi (kepala desa) di Kotamobagu. Mereka adalah Sangadi Desa Sia, Poyowa Besar Dua, Bungko, Moyag Todulan, Dan Moyag Tampoan.

Menariknya, kedatangan para sangadi itu, ternyata untuk diberikan apresiasi atas pencapaian mereka yang bisa memenuhi 100 persen penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Kami dipanggil kesini untuk diberikan arahan, serta ucapan terima kasih atas kinerja yang berhasil melakukan penagihan PBB sebesar 100 persen,” ujar Sartono Makalalag, selaku Sangadi Moyag Todulan.

 

Dalam arahan itu, Sartono mengatakan Walikota meminta mereka untuk terus meningkatkan kinerja, utamanya dalam hal pelayanan kemasyarakatan.

“Kami diminta untuk terus mempertahankan prestasi ini, agar kedepan pencapaian penagihan PBB bisa 100 persen juga,” tambahnya.

Dari Sartono juga diketahui, kelima sangadi tersebut akan diberikan penghargaan khusus. Namun, Sartono bersama keempat rekan sangadi yang lain belum mengetahui bentuk penghargaan itu seperti apa.

“walikota belum memberitahukan penghargaan seperti apa yang akan kami terima. Namun, ini tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami untuk terus mempertahankan pencapaian prestasi ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.