Tahun Ini, Walikota Turun Langsung ke Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin rapat kerja perdana awal tahun 2015

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat memimpin rapat kerja perdana awal tahun 2015

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Mensukseskan program kerja tahun 2015 yang mengusung tema Pelayanan Dasar Untuk Semua, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dipastikan akan mulai turun ke masyarakat, guna memantau secara langsung kebutuhan warganya. Hal ini terungkap dalam rapat kerja awal tahun yang digelar Tatong di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kotamobagu, Kamis (15/01/2015) pagi tadi.

“Untuk menyukseskan tahun pelayanan dasar untuk semua, Saya dan Wakil Walikota akan turun langsung ke masyarakat, serta akan didampingi oleh setiap SKPD yang berkaitan, sehingga jika ada keluhan yang disampaikan oleh masyarakat, akan bisa langsung ditindaklanjuti,” ujar Walikota.

Walikota juga mengatakan, pelaksanaan setiap kinerja SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, akan terus dilaksanakan evaluasi. “Jadi kinerja para SKPD maupun program dan kegiatan yang dilaksanakan pada tahun ini, juga akan terus dilakukan evaluasi, baik yang terkait dengan serapan anggaran, maupun sejauh mana kinerja dari masing – masing SKPD,” tegas Walikota.

Rapat kerja awal tahun yang digelar di Aula rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs H Jainuddin Damopolii serta para pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.