Pemkot Kotamobagu Gelar Layanan KB Gratis

Bagikan Artikel Ini:
Kepala BMPD, PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora SE

Kepala BMPD, PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap masyarakat di daerahnya terus dilakukan. Hal ini tercermin dari program Pemkot Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Kelurga Berencana (BPMD PP dan KB), yang berencana akan menggelar kegiatan pelayanan program KB secara gratis, bagi warga yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan Kamis (12/03/2015) hari ini.

Menurut Kepala Badan PMD PP dan KB Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE, kegiatan pelayanan program KB secara gratis tersebut, akan mulai dilaksanakan pada pukul 9 pagi, hingga selesai. “Jadi bagi ibu – ibu usia produktif yang berada di Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang ingin mendapatan pelayanan KB secara gratis, besok (hari ini, red) bisa langsung datang ke kantor BPMD PP dan KB, yang berada di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan,” imbau Rafiqa, Rabu (11/03/2015) kemarin.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan pelayanan program KB secara gratis tersebut, juga merupakan salah satu program pelayanan, yang akan dilaksanakan pihak BPMD PP dan KB Kotamobagu, dalam rangka menyukseskan tema pembangunan tahun 2015, yakni Tahun Pelayanan Dasar Untuk Semua.

“Semua program dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun ini, semuanya bertujuan untuk menigkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Mash menurut Rafiqa pelayanan seperti ini tidak hanya akan digelar di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan,namun akan dilakukan juga di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kotamobagu.

“Kegiatan pelayanan gratis ini, juga akan diselenggarakan di seluruh kecamatan yang ada diwilayah Kota Kotamobagu,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.