Pemkot Kotamobagu Gelar Lomba Desa dan Kelurahan

Bagikan Artikel Ini:
Sitti Rafiqa Bora SE

Sitti Rafiqa Bora SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), menggelar lomba antar Desa/Kelurahan, di wilayah Kota Kotamobagu. Menurut Kepala BPMD PP dan KB Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, mulai pekan ini, tim juri akan turun ke Desa dan Kelurahan, yang mewakili tiap kecamatan di wilayah Kotamobagu.

“Jadi desa dan kelurahan yang akan dinilai, adalah pemenang lomba yang sama di tingkat kecamatan, yang telah digelar beberapa waktu lalu,’ ujarnya.

Ditambahkannya lagi, tim juri yang terdiri dari Badan Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan TP PKK Kotamobagu tersebut, akan melakukan beberapa penilaian terhadap desa dan kelurahan yang mengikuti lomba. “Yang nantinya akan dinilai antara lain adalah, kebersihan lingkungan dan keindahan lingkungan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, para pemenang lomba Desa dan Kelurahan yang keluar sebagai pemenang, nantinya akan mewakili Kota Kotamobagu pada lomba Desa dan Kelurahan di tingkat Provinsi Sulawesi Utara. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.