Gubernur Hadiri Sidang Paripurna Peringatan HUT Kotamobagu Ke 8

Bagikan Artikel Ini:
Gubernur Sulut, S H Sarundajang saat membawakan sambutan dalam sidang paripurna peringatan HUT Kotamobagu ke 8

Gubernur Sulut, S H Sarundajang saat membawakan sambutan dalam sidang paripurna peringatan HUT Kotamobagu ke 8

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara, SH Sarundajang menghadiri sidang paripurna istimewa peringatan HUT Kotamobagu ke 8, yang digelar Sabtu (23/05/2015) kemarin.

Dalam sambutannya, Gubernur menyatakan alasan dirinya memilih menghadiri HUT Kotamobagu di tengah-tengah perayaan HUT pada 4 daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sulut saat itu.

“Saya memilih lebih dahulu menghadiri peringatan HUT di Kotamobagu, sebab ini adalah kampung saya. Saya dibesarkan disini, tapi saya juga memohon maaf jika belum banyak yang dapat dilakukan untuk Kotamobagu. Namun, setidaknya saya juga ikut mendorong terbentuknya Kotamobagu menjadi Daerah Otonom Baru (DOB) 8 tahun silam,” ujar Sarundajang dalam sambutannya pada sidang paripurna istimewa yang digelar di gedung DPRD Kota Kotamobagu.

Dirinya pun memberikan selamat kepada Kotamobagu atas pencapaian 8 tahun berjalannya pemerintahan di daerah itu.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun, semoga kedepan diberkati Allah SWT. Kesuksesan dan keberhasilan kita patut panjatkan puji syukur karena HUT ke-8 kita masih nikmati bersama-sama,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Sarundajang berpesan untuk terus menjaga kebersamaan yang selama ini telah terbangun.

“Itu penting kita wujudkan kembali, biarlah yang lalu berlalu. Ini punya massanya masing-masing. Di luar itu kita punya tugas untuk mempercepat kerinduan masyarakat kotamobagu. Banyak yang belum sejahtera, banyak bagian kota ini yang belum dibangun,” ujarnya.

Wali Kota Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya berterima kasih kepada Gubernur.

“Mewakili seluruh elemen masyarakat Kota Kotamobagu, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur beserta jajarannya, juga pak Kapolda Sulut yang sudah mau menghadiri peringatan ulang tahun ke-8 Kota Kotamobagu,” imbuh Tatong. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.