Walikota: Kotamobagu Siap Jadi Tuan Rumah Fesbujaton

Bagikan Artikel Ini:
Walikota saat memberikan sambutan dalam perayaan Hari Lahir Jaton ke 185 di Kelurahan Matali

Walikota saat memberikan sambutan dalam perayaan Hari Lahir Jaton ke 185 di Kelurahan Matali

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, Sabtu (02/05/2015) lalu, menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Jawa Tondano (Jaton), ke – 185 Tahun, yang dilaksanakan keluarga besar  warga Jaton, yang ada diwilayah Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Keluarga Besar Jaton yang ada diwilayah Kotamobagu, yang selama ini terus mendukung berbagai program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Persatuan dan kebersamaan adalah modal yang paling penting dalam melaksanakan pembangunan diwilayah Kota Kotamobagu,” ujar Tatong.

Lebih lanjut, Walikota juga mengharapkan agar warga Jaton yang ada diwilayah Kota Kotamobagu, untuk terus mempertahankan bahkan melestarikan berbagai budaya yang dimiliki warga Jaton.

“Bahkan jika diberi kepercayaan, Kota Kotamobagu siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Festival Budaya Jawa Tondano,” kuncinya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagum, Ahmad Sabir, sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dan ratusan warga Jaton yang ada diwilayah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.