Ikutkan Bungko dan Mogolaing, Dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi, Kotamobagu Optimis Juara

Bagikan Artikel Ini:
Kedatangan tim  penilai dari Provinsi dalam rangka lomba Desa dan Kelurahan se Sulawesi Utara di Kotamobagu

Kedatangan tim penilai dari Provinsi dalam rangka lomba Desa dan Kelurahan se Sulawesi Utara di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB) Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, optimis wakil dari Kota Kotamobagu, yakni Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing, akan mampu meraih prestasi pada Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Hal tersebut disampaikannya, usai menerima Tim penilai Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, saat melaksanakan penilaian pada Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing, Sabtu (06/06/2015) lalu.

“Kota Kotamobagu optimis akan mampu berprestasi pada lomba desa dan kelurahan tingkat Propinsi Sulawesi Utara, apalagi Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing yang mewakili Kota Kotamobagu, memenuhi semua persyaratan sebagai peserta lomba dan juga merupakan Desa dan Kelurahan yang memilki prestasi di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dalam lomba desa dan Kelurahan yang diikuti oleh Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara tersebut, terdapat beberapa kriteria penilaian, diantaranya Inovasi dan Partisipasi masyarakat, dalam melaksanakan program – program pemerintah daerah.

“Penilaian Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara ini akan sangat ketat, apalagi perwakilan dari Kabupaten / Kota yang mengikuti lomba tersebut, merupakan Desa dan Kelurahan berprestasi di daerah masing – masing,” terangnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai lomba Desa dan Kelurahan tingkat Desa dan Kelurahan, yang melaksanakan penilaian pada Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing. “Kami juga menyampaikan terima kasih kepada tim penilai yang dipimpin langsung Kepala BPMPD Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Muhammad Rudi Mokoginta, yang melaksanakan penilaian pada Desa Bungko dan Kelurahan Mogolaing,” pungkas Bora. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.