Para Bikers Ini Tadi Sore Mencegat Tukang Bentor, Ada Apa Ya?

Bagikan Artikel Ini:
Pembagian ta'jil atau buka puasa kepada para tukang bentor, yang dilakukan para bikers Kotamobagu

Pembagian ta’jil atau buka puasa kepada para tukang bentor, yang dilakukan para bikers Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Puluhan pengendara motor dari berbagai klub motor di Kotamobagu, Jumat (04/07/2015) tadi sore terlihat berkumpul di lapangan torotakon, Kelurahan Mogolaing.

Bahkan, dalam amatan beritatotabuan.com, mereka sempat mencegat sejumlah pengendara bentor, yang tengah melintasi di ruas jalan tersebut. Penasaran dengan aksi mereka, crew beritatotabuan.com, lantas melihat lebih dekat.

Ternyata, pencegatan pengendara bentor oleh puluhan bikers itu, bukan bermaksud negatif. Justru mereka terlihat membagikan kue untuk berbuka puasa, kepada para tukang bentor.

Koordinator Pelaksana kegiatan bakti sosial itu, Djihan Caco sekaligua Ketua Umum HMPCI Chapter Kotamobagu, mengatakan kalau kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di kotamobagu.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Djihan.

Puluhan Bikers Kotamobagu saat menggelar bakti sosial dengan acara pembagian ta'jil atau buka puasa ke pengendara bentor tadi sore

Puluhan Bikers Kotamobagu saat menggelar bakti sosial dengan acara pembagian ta’jil atau buka puasa ke pengendara bentor tadi sore

Dalam kesempatan itu, Djihan mengatakan mereka pun ikut  mengundang beberapa sahabat bikers kotamobagu di antaranya Genetik Kotamobagu,Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kotamobagu,BeAters Kotamobagu,HRCI Kotamobagu,BRCI Kotamobagu,Verza Kotamobagu, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Kotamobagu dan Yamaha MX Kotamobagu.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silahturahmi sesama bikers kotamobagu dengan mengangkat tema ‘Mari Menuju Kemenangan bersama Honda Community’,” tambahnya, seraya berharap  kegiatan ini akan berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Disamping itu,salah satu Pengurus Daerah Honda Mega Pro Club Indonesia Irwan Wanter, menyampaikan selain ajang silahturahmi sesama bikers, dalam kegiatan itu juga mereka  mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu untuk selalu mentaati paraturan lalu lintas,selama berkendara sebagai bentuk Safety Riding.

“Mari menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara dan.berlalu lintas,” imbuh Wanter,  sapaan akrabnya.

Masih dalam amatan beritatotabuan.com, usai membagikan ta’jil (buka puasa) kepada para tukang bentor puluhan bikers tersebut, mendatangi Panti Asuhan Ar Rahman yang terletak di Kelurahan Mongkonai, seraya memberikan bantuan berupa sembako,perlengkapan sholat beserta Alquran. (ar/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.