Djelantik Siap Kordinir BMR Untuk Menangkan E2L-David Bobihoe

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit

Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, yang juga mantan Walikota Kotamobagu, Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, menyatakan kesiapan dirinya memenangkan pasangan Elly Engelbert Lasut (E2L) dan David Bobihoe, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Secara pribadi dan instansi kepartaian saya siap memenangkan pasangan E2L-David Bobihoe, sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” tegas Djelantik.
Dirinya bahkan, menyatakan siap mengkordinir langsung pemenangan pasangan yang menggunakan slogan ‘Sulut Penuh Berkat’ itu di wilayah Bolmong Raya.
“Kalau memang dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan di Bolmong Raya maupun Kotamobagu saya siap. Yang jelas selaku pimpinan partai saya siap mengamankan keputusan partai,” kuncinya.
Diketahui, Djelantik merupakan salah satu tokoh sentral di Bolmong Raya. Dimana, sepak terjang politisi senior partai Golkar itu, telah dibuktikan saat dirinya mampu meraih suara signifikan, dan dipercayakan duduk sebagai anggota DPR RI, selama dua periode. Dari situ Djelantik pun berhasil menjadi Walikota pertama hasil pemilihan langsung di Kotamobagu selang tahun 2008-2013, yang kemudian berlanjut ketika Pemilihan Legislatif tahun 2014, dimana Djelantik berhasil menduduki kursi pimpinan DPRD Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.