Ke Istana Negara, Lurah Mogolaing Akan Hadiri Langsung Detik-Detik Proklamasi

Bagikan Artikel Ini:
Sitti Rafiqa Bora

Sitti Rafiqa Bora

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat, dipastikan akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada lomba antar Kelurahan Tingkat Nasional, setelah keluar sebagai Juara 1 Lomba Tingkat Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD, PP dan KB) Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora SE, Minggu (02/08/2015) kemarin.

“Dengan diraihnya juara 1 Lomba antara Kelurahan tersebut, maka Kelurahan Mogolaing akan mewakili Provinsi Sulawesi Utara pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional,” ujar Bora.

Dikatakannya, selain akan mewakili Propinsi Sulawesi, Kelurahan Mogolaing juga akan mendapatkan undangan ke Istana Negara, pada saat upacara peringatan detik – detik kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus mendatang.

“Dengan prestasi ini maka Lurah mogolaing akan menghadiri peringatan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara,” terangnya.

Lebih lanjut juga dikatakan, prestasi yang diraih tersebut, merupakan sebuah kebanggaan bagi Kota Kotamobagu. Apalagi, sepanjang sejarah berdirinya Kota Kotamobagu, baru dibawah kepemimpinan Ir Tatong Bara dan Drs Jainuddin Damopolii, prestasi tersebut dapat diraih, dan di tangan dingin beliau Kota kotamobagu dapat meraih prestasi dan mampu membawa nama harum Kota Kotamobagu di tingkat Nasional.

“Ini juga berkat kerja keras pemerintah dan masyarakat Kelurahan Mogolaing yang sangat antusias pada saat pelaksanaan lomba tingkat kelurahan, untuk itu mohon kiranya doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kotamobagu, agar kelurahan Kelurahan dapat berprestasi di tingkat nasional, ” pungkas Bora. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.