Pasangan Sehan-Rusdi Kantongi Nomor Urut Tiga

Bagikan Artikel Ini:
Pasangan Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit saat mendapatkan nomor urut tiga dalam cabut undi di KPUD Boltim

Pasangan Sehan Landjar-Rusdi Gumalangit saat mendapatkan nomor urut tiga dalam cabut undi di KPUD Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Usai menggelar pleno penetapan pasangan calon, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Selasa (25/08/2015) siang tadi, langsung melanjutkan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) daerah itu, dengan menggelar pencabutan nomor urut bagi tiga pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Timur, yang telah resmi ditetapkan mereka.

Menariknya, sebelum pencabutan nomor urut dilangsungkan, pasangan Sehan Landjar- Rusdi Gumalangit atau lebih dikenal dengan pasangan SERIUS, rupanya telah mendapatkan firasat akan nomor urut yang akan di kantongi mereka.

“Dari awal saya sudah mendapatkan firasat akan mendaparkan nomor urut tiga. Dan hari ini membuktikan kalau firasat itu benar,” ujar Sehan.

Dikatakan Sehan, nomor urut tiga menurut pasangan yang mengusung Jargon “Boltim Mantap” ini, merupakan nomor kebertuntungan.

“Angka tiga adalah angka kekuatan bagi saya. Kenapa, sebab dalam pemilihan nanti, warga akan mengukuti tiga tahapan sebelum menentukan pilihannya, yakni satu dia datang, dua dia masuk, dan tiga dia memilih dengan nomor tiga,” ucapnya.

Pasangan yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), PKB, Gerindra, dan Partai Demokrat, pun berpesan kepada pendukung dan simpatisan mereka untuk dapat menjaga stabilitas keamanan selama tahapan pesta demokrasi ini berjalan.

“Kita akan Ciptakan pemilu yang berintegritas, aman dan damai,”singkat Eyang, begitu kerap disapa. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.