Raih Kelurahan Teladan Tingkat Nasional, Walikota Berikan Apresiasi ke Kelurahan Mogolaing

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama Walikota, Wakil Walikota bersama aparat pemerintahan Kelurahan Mogolaing

Foto bersama Walikota, Wakil Walikota bersama aparat pemerintahan Kelurahan Mogolaing

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ribuan warga Kotamobagu, Kamis (20/08/2015) kemarin tumpah ruah di sepanjang ruas jalan masuk Kotamobagu dari Kelurahan Mongkonai hingga Mogolaing. Antusiasme terpancar dari wajah mereka, dalam menyambut kedatangan Walikota Kotamobagu, bersama LUrah Mogolaing yang belum lama ini ikut menghadiri peringatan detik-detik proklamasi di

Kelurahan terbaik se-Provinsi Sulawesi utara,Serta Kelurahan Teladan Tingkat Nasional yang berhasil diperoleh oleh Kelurahan Mogolaing.

Dalam sambutannya disela-sela acara Doa Selamatan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Mogolaing, Walikota mengatakan Prestasi tersebut diraih berkat kerja keras seluruh Elemen Masyarakat Mogolaing,

”Ini merupakan buah hasil Kerja Keras warga Masyarakat Mogolaing,hingga Predikat Kelurahan Terbaik se provinsi Sulut dan Kelurahan Teladan Tingkat Nasional bias diraih “ ucap Tatong.

Tatong berharap dengan diraihnya prestasi tersebut, semoga akan menjadi contoh bagi Kelurahan-kelurahan lainnya yang ada di kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.