Pelayanan RSUD Pobundayan Disorot

Bagikan Artikel Ini:
Adrianus Mokoginta, SE

Adrianus Mokoginta, SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu yang ada di Kelurahan Pobundayan, mendapatkan sorotan tajam dari Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu, Adrianus Mokoginta SE.
Kepada beritatotabuan.com, Adrianus mengatakan kalau selama ini, dirinya kerap menerima keluhan warga soal tidak adanya mobil jenazah yang disediakan oleh RSUD tersebut.
“Masalah ini sudah cukup lama, dan kami dari pihak DPRD sudah mengkonsultasikan ini dengan pihak rumah sakit. Jawaban mereka, kalau mobil jenazah akan diadakan dalam waktu dekat,” ujar Adrianus, Kamis (10/09/2015) siang tadi, saat bersua di ruang kerjanya.
Menariknuya, dikatakan Nus sapaan akrabnya, dirinya mendapatkan informasi kalau saat ini ada 4 unit Mobil pelayanan untuk orang sakit yang ada di RSUD itu.
“Lebih menarik lagi, dari 4 unit mobil untuk orang sakit itu, 2 diantaranya hanya sering terparkir karena jumlah mobilnya sudah terlalu banyak,” bebernya.
Politisi PDIP yang dijuluki ‘Banteng Dari Timur’ ini pun, meminta agar pihak RSUD segera memaksimalkan 2 unit mobil ambulance lainnya.
“Alangkah baiknya kalau 2 atau 1 unit mobil yang ada itu justru untuk sementara dimaksimalkan untuk dijadikan mobil jenazah, sambil menunggu pengadaan yang sementara berproses saat ini,” tutupnya. (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.