Walikota: Tokoh Agama Punya Peran Penting Untuk Membangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Pertemuan Pemuka Agama se Kotamobagu

Pertemuan Pemuka Agama se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota kotamobagu Ir Tatong Bara, Jumat (11/09/2015) secara resmi membuka langsung kegiatan pertemuan Pemuka agama se- Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya walikota mengatakan Tokoh Agama mempunyai peran yang sangat strategis dalam kehidupan sehari-hari, antara lain Peran Edukasi, Peran Memberi Pencerahan dan Peran Membangun Sistem.

“Saat ini, banyak tantangan yang tentunya memerlukan peran tokoh Agama untuk mengatasinya, termasuk yang paling penting dan sangat perlu diperhatikan adalah Krisis Moral dan Etika, karena keduanya akan sangat mempengaruhi berbagai bidang kehidupan lainnya” ujar Tatong.

Tatong pun mengajak kepada seluruh tokoh agaman untuk terus memperertat hubungan kerukunan antar umat beragama di Kotamobagu.

“Saya mengajak kepada semua pihak Khususnya para pemuka agama untuk selalu memupuk rasa saling pengertian dengan lebih memanfaatkan Komunikasi antar pemuka agama, yang sudah tercipta dengan baik selama ini,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kantor Walikota tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii, sejumlah anggota Forkopimda, para ketua dan jajaran pengurus Badan Kerjasama Antar Umat Beragama Kota Kotamobagu, serta segenap pejabat dilingkup Pemerintah Kota Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.