DPRD Bolmut Terima Aspirasi Warga  Goyo

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Janji Bupati Bolmong Utara, Depri Pontoh untuk menjadikan Dusun Goyo yang terletak di Desa Ollot II Kecamatan Bolangitang Barat, sebagai desa otonom baru, dituntut oleh ratusan warga di dusun itu. Dengan mendatangi DPRD Kabupaten Bolmong Utara, (20/10/2015) kemarin puluhan warga Dusun Goyo yang dipimpin langsung oleh mantan Sangadi Ollot Soecipto Pangalima mendesak agar DPRD memperjuangkan aspirasi mereka, agar dusun tersebut bisa dimekarkan menjadi suatu desa.

“Kami datang kesini, untuk meminta agar DPRD bisa memperjuangkan keinginan kami, agar Dusun Goyo bisa menjadi desa baru di Kabupaten Bolmut,” ujar Soecipto.

Dikatakan Soecipto secara geografis letak dusun mereka snagat jauh dari pusat pemerintahan di Desa Ollot II. Hal ini menurutnya sangat mengusahkan dalam hal pengusurusan administrasi.

“Beberapa waktu lalu, Bupati Drs Depri Pontoh sudah menjanjikan akan memekarkan dusun kami menjadi sebuah desa. Tapi, hingga saat ini janji tersebut belum juga direalisasi,” tukasnya.

Sementara itu, Ramses Sondakh salah satu anggota DPRD Kabupaten Bolmong Utara, yang menerima rombongan warga itu berjaji akan memperjuangkan apa yang telah disuarakan mereka.

“Aspirasi yang disampaikan warga Goyo hari ini akan kami teruskan ke pimpinan DPRD untuk segera diseriusi,” ujar Ramses.

Ramses berjanji pihaknya akan semaksimal mungkin memperjuangkan agar dusun Goyo bisa secepatnya dimekarkan menjadi sebuah desa baru.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin agar dusun Goyo dalam waktu dekat bisa menjadi sebuah desa untuk memaksimalkan pelayanan pemerintah ke masyarakat,” tutupnya. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.