Mantan Pejabat Boltim ‘Tahan’ Mobnas ?

Bagikan Artikel Ini:
ilustrasi mobnas

ilustrasi mobnas

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Meskipun proses pergantian pejabat eselon III di Kabupaten Bolmong Timur, telah digelar pekan lalu, namun para pejabat yang baru saja dilantik, ternyata hingga saat ini belum menggunakan Mobil Dinas (Mobnas) yang seharusnya diberikan untuk menunjang kinerja mereka.
Menariknya, muncul dugaan kalau mobnas tersebut, masih ditahan oleh sejumlah mantan pejabat yang di rolling kemarin.
Padahal, Sekertaris Kabupaten (Sekkab) Boltim Ir Muhammad Assagaf telah menginstruksikan, bagi pejabat lama yang diroling agar yang memegang aset seperti mobil agar segera diserahkan kepada pejabat yang baru. Namun dari pejabat yang kena roling, baru sebagian yang menyerahkan mobnas.

‬Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkab Boltim, Nizar Kadengkang menjelaskan, bahwa belum diserahkannya kendaraan dinas tersebut dikarenakan berbagai faktor. Sehingga penyerahan salah satu aset kantor itu masih tertunda.

“Alasan kenapa ada yang belum menyerahkan mobnas tersebut, karena masih dalam perbaikan. Karena sudah menjadi tanggung jawab pejabat yang lama, untuk melakukan perawatan terhadap kendaraan itu, ” jelas Kadengkang.

Bahkan, dirinya sebagai mantan Kabag Tata Pemerintah (Tapem) sampai sekarang belum menyerahkan mobnas ke Kabag Tapem yang baru.

“Mobnas yang saya pakai waktu di Tapem masih dalam perbaikan. Jadi jangan heran, sebagian besar pejabat baru belum menggunakan mobnas, ” terannya.

Sementara Kabag Hubungan Masyarakat (Humas) baru, Ahmad Alheid mengatakan, dirinya tetap bekerja meskipun belum ada mobnas.
“Ada ataupun tidaknya kendaraan tersebut, tidak apa-apa. Yang penting saya bekerja sesuai dengan tanggung jawab saya, ” kata Alheid Senin (26/10/2015) kemarin. (Sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.