Sachrul Mamonto Resmi Mundur Dari Ketua DPRD Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Sam Sachrul Mamonto

Sam Sachrul Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Langkah tegas diambil oleh Ketua DPRD Kabuapaten Bolmong Timur, Sam Sachrul Mamonto SSos dengan mengundurkan diri dari jabatan serta statusnya sebagai wakil rakyat di daerah itu.
Pernyataan pengunduran diri itu, di sampaikan pada rapat Paripurna usulan pemberhentian Ketua DPRD Kabupaten Boltim, Senin (12/10/2015) kemarin.
Pengunduran diri Sachrul ini adalah salah satu syarat PKPU, karena Sam Sachrul Mamonto salah satu Calon Bupati Boltim yang berpasangan dengan Medy Lensun yang di usung Dua partai yakni PDIP dan Nasdem.

Sementara itu, Sam Sachrul Mamonto berpesan kepada 19  Anggota Legislatif agar senantiasa menjaga lembaga yang terhormat ini jangan sampai mencoreng nama baik dihadapan masyarakat.
“Jangan pernah lupa pada tanggal 15 September 2014 lalu itu kita disumpah, bahwa saya tidak akan mempergunakan jabatan untuk kepentingan pribadi dan kelompok tertentu,”ucap alul sapaan akrabnya Sam Sachrul Mamonto.

Terpisah, Sekretatis Dewan (Sekwan) Husain Mamonto, mengatakan, setelah paripurna usulan ini, semua administrasi akan segera di proses di tingkat Provinsi.
“Selasa besok hasil paripurna akan kami serahkan di tingkat Provinsi,” imbuh Mamonto singkat. (sandy bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.