Anak Penderita Jantung Bocor Ini Butuh Pertolongan Dermawan

Bagikan Artikel Ini:
Muhammad Lutfi Paputungan, anak penderita jantung bocor di Kotamobagu

Muhammad Lutfi Paputungan, anak penderita jantung bocor di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Di tengah-tengah hiruk pikuk proses politik, lewat hajatan demoktasi lima tahunan, berupa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, rupanya ada salah satu masyarakat Kotamobagu, yang dalam 14 tahun belakangan menanggung derita sebagai pengidap penyakit jantung bocor.

Dialah Muhammad Lutfi Paputungan. Bocah yang saat ini telah beranjak dewasa dan berumur 15 tahun ini, tidak seperti yang lainnnya.

Informasi yang didapat, kalau Lutfi selang 14 tahun belakangan telah menderita penyakit jantung bocor, sehingga menghambat proses pertumbuhan dirinya sebagaimana anak kebanyakan.

“Informasi yang kami dapatkan dari orang tuanya, kalau anak itu sudah mencerita penyakit tersebut sejak masih Balita. Orang tuanya berpenghasilan pas-pasan. Ayahnya hanya pengemudi bentor, sementara ibunya hanya IRT biasa saja,” ujar Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Gogagoman Hendra Manoppo.

Hendra berharap, ada dermawan yang mau membantu meringankan beban keluarga tersebut, sehingga bisa mengobati penyakit yang diderita Lutfi.

“Bantuan dari para dermawan akan sangat membantu penyembuhan penyakit dari anak tersebut,” tambahnya.

Untuk bantuan berupa materi, Hendra mengatakan bisa disalurkan langusng lewat Nomor Rekening 0134554741 Bank Muamalat Kotamobagu. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.