Rapatkan Barisan, Demokrat Kotamobagu Gelar Temu Kader

Bagikan Artikel Ini:
Foto bersama usai acara Rapat Kerja, Seminar dan Temu Kader DPC Partai Demokrat se Kotamobagu

Foto bersama usai acara Rapat Kerja, Seminar dan Temu Kader DPC Partai Demokrat se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah konsolidasi organisatoris secara inernal terus dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kotamobagu. Ini tercermin dari kegiatan yang diselengarakan oleh partai berlambang bintang mercy tersebut pada Minggu (27/12/2015).

Bertempat di Restoran Lembah Bening siang tadi, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menggelar acara Rapat Kerja yang dirangkaikan dengan temu kader serta seminar, yang dihadiri oleh segenap jajaran pengurus tingkat DPC, PAC bahkan pengurus ranting, yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan di Kotamobagu,

“Ini sudah jadi agenda rutin tahunan, yang memang diselebggarakan tiap akhir tahun berjalan,” ujar Ketua DPC Demokrat Kotamobagu, Ir Ishak Sugeha ME,

Dikatakan Ishak, subtansi utama acara ini adalah mengevaluasi kerja-kerja politik, semua kader partai baik yg ada di DPRD Kotamobagu, maupun yang ada di luar sistem pemerintahan.

“Momentum ini juga menjadi open apace dari semua kader baik di tingkat DPC, DPAC maupun di tingkat Ranting yg ada di 33 kelurahan dan desa di Kotamobagu,” tambahnya,

Selain itu, masih menurut Ishak  hajatan ini merupakan langkah  harmonisasi, singkronisasi dan ajang silaturrahmi seluruh kader partai di semua tingkatan se Kotamobagu.

“Lebih dari itu, ini juga merupakan bagian konsolidasi partai untuk menyongsong dan menyukseskan semua agenda politik kedepan termasuk merespon aspirasi masyarakat yg diamanahkan lewat kader partai demokrat untuk disampaikan kepada anggota DPRD dari Fraksi PD di Kotamobagu,” tutupnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut juga, 3 anggota DPRD Kota Kotamobagu dari fraksi Partai Demokrat, yakni Ir Ishak Sugeha ME, Novi Reggie Manoppo, dan Muliadi Paputungan SAP. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.