Tiba-Tiba, Calon Bupati Boltim Terpilih Datangi Polres Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Sehan Landjar SH saat akan beranjak dari Mapolres Bolmong tadi malam

Sehan Landjar SH saat akan beranjak dari Mapolres Bolmong tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kegiatan yang diluar prediksi dilakukan oleh calon Bupati Boltim terpilih di ajang Pemilihan Kepala Daerah periode 2015-2020, Sehan Landjar SH, Senin (21/12/2015) kemarin.

Secara tiba-tiba, pria yang kerap disapa Eyang ini, menyambangi Polres Bolaang Mongondow sekitar pukul 16.00 WITA sampai pukul 22.00 WIB.

Dalam kunjungan kali ini, Sehan mempertanyakan kejelasan soal kasus keterlibatan tiga oknum Polisi dalam Money Politic saat pada momentum Pilkada baru-baru ini.

“Iya sengaja saya datang untul menanyakan kejelasan kasus teraebut,” ujar Sehan,

Lanjut Sehan, dugaan money politic yang terjadi di kubu pasangan lawan yakni Sachrul Mamonto dan Medy Lensun atau biasa disebut dengan Jargon SMILE, sudah jelas nyata-nyata terbukti.

“Kan barang bukti nya sudah ada. Yang pertama 15 juta yang di temukan dalam mobil Honda Jazz dan kedua 94 juta dalam Mobil Avanza, plus bukti kwitansi dan rekening-rekening yang digunakan,” ungkapnya,

Dirinya berharap kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Panwaslu, dan DKPP agar menseriusi adanya pelanggaran berupa money politic yang terjadi.

“Saya yakin keterlibatan tiga anggota ini pasti ada sangkut pautnya dengan atasan-atasan mereka bahkan bisa jadi mereka di perintahkan langsung oleh atasan mereka,” tandasnya. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.