Rudi Soroti Pegawai Malas di Pemkab Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Rudi Mokoginta

Rudi Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Disiplin dan kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolmong Timur, terus diperhatikan dengan serius oleh penjabat Bupati Boltim, Muhammad Rudi Mokoginta.

Bahkan, dalam setiap apel pagi yang dipimpinnya Rudi terus mengingatkan soal kedisiplinan dan kerja-kerja para abdi Negara tersebut.

“Tahun 2016 ini program Pemkab Boltim di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) semakin banyak. Sehingga itu, diharapkan kepada seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja masing-masing,” tegas Rudi.

Menurutnya, bagi PNS yang pada tahun sebelumnya jarang ikut apel. Baik apel pagi dan sore, maka untuk 2016 ini tak lagi PNS yang malas.

“Tujuan utama menjadi seorang abdi negara, adalah mengabdi kepada masyarakat yang ada lingkungan pemerintahannya. Untuk itu saya tekankan mulai sekarang tidak ada lagi pegawai yang malas,” tukasnya.
Begitupun dengan para pejabat yang baru dilantik menjabat eselon III-IV. Diharapkan dapat bekerja sesuai dengan aturan serta menjalan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sendiri.

“Kita ini digaji gunanya melayani masyarakat. Oleh karena itu, sebagai abdi negara harus disiplin dalam segala hal,” tandasnya, (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.