Avanza MIlik PNS Ditemukan Muat Ratusan Liter Cap Tikus

Bagikan Artikel Ini:
Ratusan Liter cap tikus yang berhasil diamankan tim kura-kura ninja Satpol-PP Kotamobagu

Ratusan Liter cap tikus yang berhasil diamankan tim kura-kura ninja Satpol-PP Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sepak terjang tim kura-kura ninja bentukan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu kian hebat. Betapa tidak, belum lama dibentuk tim yang dikomandani oleh Budi Lajinae ini kembali ‘unjuk gigi’ dengan mengamankan ratusan liter minuman keras (miras) jenis Cap Tikus, Sabtu (13/02/2016) malam lalu.

Aksi pengamanan yang dilakukan tim kura-kura ninja tersebut dari amatan beritatotabuan.com, terjadi tepatnya di Lapangan Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara.

Menariknya, mobil kjenis Toyota Avanza berwarna silver yang memuat miras siap edar tersebut, diduga kuat merupakan milik salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Dalam operasi tersebut kami berhasil mengamankan 5 galon cap tikus yang dalam tiap galonnya berisi 25 liter minuman keras siap edar,” ucap Budi,

Dalam pengamanan itu, dikatakan Budi pihaknya berhasil mengamankan dua terduga pelaku, yang kedapatan berada dalam mobil itu,

“Sebenarnya pelaku ada tiga, namun salah satunya berhasil melarikan diri. Sementara dua lainnya berinisial KP (28) dan NS (30) berhasil kami amankan bersama alat bukti,” tambahnya.

Soal keterlibatan oknum PNS yang terkait dengan penggunaan mobil pribadi miliknya, Budi mengatakan kalau pihaknya sementara menindak lanjuti hal tersebut.

“Itu sementara kami selidiki, terkait dugaan keterlibatan oknum PNS tersebut,” tutupnya, (fitra datundugon/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.