Kejaksaan Mulai Turun Ke Sekolah-Sekolah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Timur Sehan Lanjdar saat memberikan sambutan dalam program Jaksa Masuk Sekolah

Bupati Bolmong Timur Sehan Lanjdar saat memberikan sambutan dalam program Jaksa Masuk Sekolah

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Sejumlah jaksa di Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Kamis (25/02/2016) lalu mulai turun ke sekolah yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Turunnya para aparat penegak hukum di sekolah itu tidak lain untuk melakukan sosialiasi ke seluruh siswa yang ada di masing-masing sekolah terkait dengan pemahaman dan pengetahuan mereka tentang hukum di negeri ini.

Menariknya, program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) itu dimoroti oleh Pemerintah Kabupaten Bolmong Timur lewat Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) dan bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“JMS ini di gelar di setiap kecamatan. JMS akan dipusatkan di satu titik sekolah di masing-masing kecamatan,”ujar Yusri.
Kajari Kotamobagu Ibu Dasplin SH MH dalam sambutan mengucapkan terima kasih dengan bersedia atas terjalinnya kerja sama antar pihak pemerintah dan kejaksaan.

“Ini sebuah bentuk kerja sama dengan pemerintah dan kejaksaan, demi memberikan pengetahuan hukum kepada penerus bangsa putra-putri yang saat ini duduk di bangku sekolah menengah pertama dan menengah atas,” ungkap Dasplin SH, (sandy)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.