Mahasiswa Ini Ditampar dan Ditendang Saat Masih Tidur

Bagikan Artikel Ini:
Ilustrasi

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nasib naas menimpa Tirsa Sheren Pomayaan, salah seorang mahasiswi di Kotamobagu. Betapa tidak, wanita berusia 19 tahun tersebut diduga kuat telah mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Terry Rasubala pada (05/02/2016) lalu. Kejadian yang terjadi di Mess Abdi tepatnya di Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat ini, terjadi pada siang hari.

Dimana, dari laporan kepolisian bernomor LP/133/II/2016/SULUT-RES.BM ini diktahui kalau penganiayaan itu terjadi di salah satu kamar kost.

“Saya saat itu sementara tidur, dan dibangunkan oleh Terry. Entah kenapa saat saya bangun, dirinya langsung Manahan dan menampar saya sebanyak 3 kali,” ucap Tirsa di hadapan aparat kepolisian Polres Bolmong saat melaporkan hal itu.

Tidak hanya itu. Usai menampar korban, dalam laporan tersebut diduga pelaku kembali menendang korban, sehingga korban merasa kesakitan.

“Usai ditampar saya ditendang di bagian kaki. Tidak hanya itu pelaku juga menendang saya di bagian belakang. Lantas langsung pergi meninggalkan saya,” tuturnya.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak melalui Kabag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu mengatakan kalau laporan tersebut telah diterima pihaknya dan akan segera ditindak lanjuti.

“Laporan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” ucap Saiful. (fitra datundugon/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.