Warga Kelurahan Kotobangon, Nyaris Terpanggang

Bagikan Artikel Ini:
ilustrasi

ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nasib kurang beruntung dialami oleh Chenny Maya Mokodongan. Ibu Rumah Tangga yang berdomisili di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur ini, nyaris terpanggang hidup-hidup pada (05/02/2016) sekitar pukul 03.30 WITA.

Dari informasi yang dilayangkan oleh Chenny ke Mapolres Bolaang Mongondow, diketahui kalau kejadian itu terjadi saat dirinya sementara tidur.

“Saya saat itu sementara tidur, dan merasakan ada aroma panas yang cukup kuat. Ketika bangun saya kaget ada api di depan rumah saya,” ujar Chenny dalam laporannya,

Dalam laporan bernomor LP/132/II/2016/SULUT-RES.BM ini, penyebab kebakaran belum diketahui. Menariknya, pelapor menduga kalau kebakaran tersebut diduga disengaja dan dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sayangnya, dalam laporan itu pelapor tidak mengathui siapa pelaku yang melakukan pembakaran tersebut. Akibat kebakaran tersebut pelapor mengalami kerugian sekitar Rp5 juta.

Kapolres Bolmong AKBP William Simanjuntak melalui Kepala Bagian Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tammu mengatakan kalau laporan tersebut telah diterima oleh mereka.

“Laporan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan mencoba mengumpulkan seluruh bukti sesuai yang dilaporkan oleh pelapor,” ucap Saiful. (fitra datundugon/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.