Buka Kegiatan RKPD 2017, Ini Pesan Wakil Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Wawali saat membuka kegiatan sosialiasi RKPD 2017

Wawali saat membuka kegiatan sosialiasi RKPD 2017

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2017 rupanya sudah mulai disusun oleh Pemkot Kotamobagu. Hal ini terlihat dari kehadiran Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii dalam membuka kegiatan sosialiasi RKPD tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Jainuddin berpesan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir, agar bisa menyusun program kerja mereka sebaik mungkin, dan tidak mengesampingkan kepentingan masyarakat.

“Program kerja pemerintah kedepan harus benar-benar menyentuh terhadap kepentingan masyarakat. Ini penting, sebab tugas pemerintah pada dasarnya adalah memberikan pelayanan yang maksimal di tengah-tengah masyarakat,” ujar Jainuddin.

Jainuddin pun menambahkan kalau RKPD than 2017 nanti akan terus dimatangkan pembahasannya, sehingga benar-benar berimbas positif ke masyarakat.

Disisi lain, dalam kesempatan itu juga Jainuddin berjanji kalau kinerja pemerintahan untuk kedepan akan terus dibenahi. Terlebih dalam hal penataan birokrasi yang lebih baik. (tr1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.