Ini Cara Pemkot Memerangi Narkoba

Bagikan Artikel Ini:
Stop Narkoba

Stop Narkoba

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Genderang perang terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang terus dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu. Sejumlah cara melalui program telah disiapkan oleh pemerintah dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

“Kita rencanakan akan memberikan ruang untuk mengekpresikan kreatifitas kaum muda. Dimana, hal ini tentunya dalam kajian kami akan lebih meminimalisir penggunaan narkoba di kalangan pemuda,” ucap Tatong saat dikonfirmasi lewat telepon seluler miliknya,

Tatong bahkan mengatakan kalau Pemkot Kotamobagu telah menata penganggaran untuk menyalurkan bakat kaum muda tersebut.

“Di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga anggarannya sudah tertata.  Sejumlah kegiatan seperti olahraga dan pengembangan bakat berbau kreatifitas dan kesenian akan digelar dengan alokasi anggaran itu,” tambahnya,

Tidak hanya itu, Tatong pun menambahkan pihaknya melalui instansi teknis terkait juga saat ini tengah mengintensifkan sosialisasi terhadap bahaya narkoba, dengan turun langsung ke sekolah-sekolah.

“Perang terhadap narkoba ini terus kami lakukan dengan menggiatkan kordinasi lintas instansi guna memberikan sosialiasi ke sekolah-sekolah terkait bahaya penggunaan narkoba itu,” tutupnya, (jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.