Kotamobagu Tuan Rumah Pelaksanaan Raker Bupati dan Walikota se – Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Raker Bupati dan Walikota se Sulut yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu

Raker Bupati dan Walikota se Sulut yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kotamobagu rupanya kembali mendapatkan keistimewaan dari Pemprov Sulut. Ini dibuktikan dengan digelarnya rapat kerja Bupati dan Walikota se Sulawesi Utara di daerah tersebut Sabtu (12/03/2016) lalu.

Acara yang dilaksanakan di Ballromm Sutan Raja Hotel Kotamobagu itu, menurut Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah Provinsi Sulawesi Utara,

“Ini bukti kalau Pemprov Sulut benar-benar akan terus memberikan karya dan kerja terbaik mereka, dalam hal penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan juga sosial kemasyarakatan,” ujar Tatong,

Dalam rapat kerja itu juga Tatong kembali menegaskan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus mendukung langkah Pemprov Sulut, terlebih khusus dalam hal pengentasan kemiskinan.

“Persoalan kemiskinan merupakan masalah bersama yang harus diselesaikan dengan penuh kerja keras dan berbagai langkah startegis lainnya. Untuk itu Pemkot Kotamobagu menegaskan siap bersama-sama dengan Pemprov Sulut untuk program pengentasan kemiskinan tersebut,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.