Ribuan Peserta Ramaikan Gebyar PAUD Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Pelepasan Pawai Karnaval dalam gebyar PAUD Bolmong

Pelepasan Pawai Karnaval dalam gebyar PAUD Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar kegiatan gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tahun 2016. Amatan beritatotabuan.com, acara yang digelar Kamis (28/04/2016) lalu itu diikuti oleh ribuan peserta yang terdiri dari sejumlah sekolah TK maupun PAUD di daerah itu cukup meriah.

“Setidaknya, beberapa rangkaian kegiatan ini akan sedikit mendidik mental para anak usia dini untuk mengikuti kegiatan-kegiatan perlombaan,” ujar Kepala Diknas Bolmong, Olii Mokodongan,

Di penghujung kegiatan pun di langsungkan kegiatan Karnaval yang di lepas oleh kepala Dinas Pendidikan, Olii Mokodongan tepatnya di Lapangan Daagon Taman Kota Lolak dengan rute sampai di halaman kantor sekretariat daerah, dimana di lokasi itu juga. telah siap Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan di dampingi Wakil Bupati Yanny Tuuk dan Sekretaris Daerah ashari sugeha menyambut kedatangan rombongan, ratusan kendaraan yang berhiaskan pernak pernik anak itu.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong tidak memberikan sambutan secara resmi, namun hanya sekedar menerima laporan komandan pengawal karnawal yakni Kapolsek lolak. bahwa kegiatan telah dilaksanakan dan telah berahir dengan setelah karnaval itu usai. (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.