Bolsel Lepas Kafilah MTQ Provinsi ke 26

Bagikan Artikel Ini:
Para kafilah MTQ asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Para kafilah MTQ asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (24/05/2016) kemarin dilepas dengan resmi oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan. Sekretaris Daerah Kabupaten Bolsel, Abadi Yusuf yang juga menjabat sebagai Ketua LPTQ Bolsel, berpesan kepada seluruh kafilah yang nantinya akan berlomba dalam ajang MTQ timgkat Provinsi Sulut di Minahasa Tenggara untuk dapat terus saling mendukung, dan bekerja sama. “Kebersamaan adalah hal yang utama yang harus dijaga, kekompakanm rombongan tetap harus dipelihara,” ucap Abadi.

Dalam kesepampatan tersebut, Abadi pun berharap agar seluruh kafilah asal Bolsel bisa ikut menjaga nama baik daerah dalam ajang tingkat Provinsi tersebut. “Budaya Bolsel dengan kekeluargaan serta kerja sama harus diperlihatkan, sehingga nama baik daerah bisa terus terjaga,” tambahnya.

Acara pelepasan kafilah MTQ ke 26 itu ikut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, Drs Suhada Mokoagow. Dimana, dalam kesempatan itu, Suhada pun ikut memberikan semangat bagi jajaran kafilah yang akan mengikuti lomba tingkat Provinsi. (hamka ta’amole/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.