Jika Jadi Bupati Bolmong, Djelantik Hanya Akan Dua Hari Berada di Kantor

Bagikan Artikel Ini:
Djelantik Mokodompit

Djelantik Mokodompit

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Munculnya beberapa figure populis di Kabupaten Bolaang Mongondow yang diprediksi akan ikut meramaikan bursa bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, rupanya tidak membuat sosok Djelantik Mokodompit gentar. Lewat perbincangan ringan dengan beberapa awak media, Kamis (26/05/2016) kemarin Djelantik menyebut kalau hal itu biasa dalam proses politik. “Itu adalah bagian dari demokrasi, dimana semua memiliki hak untuk mencalonkan ataupun dicalonkan,” ujar Djelantik.

Namun demikian, Djelantik mengatakan seandainya dirinya dipercayakan rakyat Bolaang Mongondow untuk memimpin daerah yang memiliki 15 Kecamatan tersebut, maka dirinya hanya akan masuk kantor selama dua hari dalam sepekan. “Empat hari lainnya, saya akan lebih memilih untuk turun langsung ke masyarakat yang ada di pelosok-pelosok, untuk melihat keadaan mereka secara langsung,” tambahnya.

Dengan demikian, mantan Walikota Kotamobagu ini mengatakan kalau kebutuhan masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong bisa diketahui olehnya dengan pasti. “Nanti pada awal pecan setiap Senin dan Selasa seluruh SKPD akan dipanggil untuk melakukan dapat, guna menindak lanjuti hasil dari ‘blusukan’ saya di tengah-tengah masyarakat,” paparnya.

Politisi senior yang dikenal dengan sebutan Uyo ini pun sudah menyatakan kebulatan tekadnya untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Bolmong yang akan digelar Februari 2017 mendatang. “Ini merupakan sebuah keterpanggilan,” kuncinya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.