Mobil Layanan Perijinan di Kotamobagu Segera Beroperasi

Bagikan Artikel Ini:
Noval Manoppo

Noval Manoppo

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap masyarakat yang ada di daerah itu, terlebih khusus para pelaku usaha akan terus dimaksikmalkan. Pasalnya, jika sebelumnya para pelaku usaha harus datang ke Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) untuk mengurus ijin mereka, maka pada Bulan ini hal tersebut akan dilakukan langsung oleh instansi yang dikomandani oleh Noval Manoppo SE. “Iya, kita sudah memprogramkan akan menjemput bola dengan mengunjungi para pelaku usaha, agar bisa mengurus ijin usaha yang dimiliki mereka,” ujar Noval.

Dikatakan oleh Noval, pengurusa ijin dengan mendatangi secara langsung para pelaku usaha itu akan dilakukan mereka, menggunakan mobil layanan perijinan. “Mobilnya sudah ada. Kalau tidak ada kendala peluncuran penggunaan mobil tersebut akan dilakukan pada perayaan HUT Kotamobagu ke 9 bulan ini,” tambahnya.

Dengan adanya mobil layanan perijinan itu, masih menurut Noval pihaknya akan lebih memaksimalkan pelayanan. “Ini juga dalam rangka menyambut tahun investasi yang akan dilakukan di Kotamobagu pada 2017 nanti,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.