Bupati Minta Polisi Gelar Patroli Saat Jam Ibadah

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong, Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Aksi Pencurian yang terjadi di salah satu rumah warga di Desa Mopuya Utara I Kecamatan Dumoga Utara, saat menjalankan sholat taraweh cukup memantik perhatian dari Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan. Saat bersua dengan beritatotabuan.com, Rabu (08/06/2016) kemarin, Salihi pun meminta agar warga meningkatkan kewaspadaan mereka pada bulan Ramadhan ini.

“Ada pelaku kejahatan yang mulai memanfaatkan ke khusyuan umat muslim menjalankan ibadah. Untuk itu, kami menghinbau warga yang akan melaksanakan ibadah secara jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan agar tidak menjadi korban kejahatan,” ujar Salihi.

Menurutnya, aksi pelaku kejahatan memang biasanya tidak hanya berawal dari niat pelaku, kesempatan yang ada menurut Salihi menjadi factor yang ikut mempengaruhi.

“Kami akan coba berkoordinasi dengan pihak kepolisian, agar sekiranya dapat melakukan patroli di setiap desa di jam-jam ibadah, khususnya saat Sholat Taraweh,” tuturnya.

Untuk diKetahui, Selasa (07/06/2016) lalu sala satu rumah warga di Desa Mopuya Utara I telah dimasuki maling. Dimana akibat dari pencurian itu korban merugi sekitar Rp3 juta. (supandry)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.