Ini Pesan Gubernur Sulut Kepada WargaSaat Safari Ramadhan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Ini Pesan Gubernur Sulut Kepada WargaSaat Safari Ramadhan di Kotamobagu

Kunjungan Gubernur Sulut dalam rangka safari ramadhan ke Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Selasa (28/06/2016) kemarin melakukan Safari Ramadhan ke Kotamobagu. Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berpesan kepada seluruh warga untuk terus mempertahankan kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin di bumi Nyiur Melambai. “Jangan sampai slogan ‘Torang Samua Basudara’ hanya dijadikan pajangan. Mari terus kita jaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin di Sulawesi Utara,” ucap Olly.

Dalam kesempatan itu, Olly juga mengajak warga untuk terus menjaga stabilitas keamanan di Kotamobagu. Dimana, hal ini penting mengingat akan lebih menarik investasi bagi daerah.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasinya atas kunjungan Pemprov Sulut ke daerahnya. “Sebuah kehormatan sekalighus kebanggan bagi kami pemerintah dan masyarakat Kotamobagu terhadap kunjungan ini. Semoga, kunjungan kali ini bisa terus memupuk tali persaudaraan dan silaturahmi,” ujar Tatong,

Masih dalam kesempatan tersebut, dalm acara Safari Ramadhan itu juga Olly menyempatkan memberikan bantuan secara simbolis terkait dengan program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK). Dimana, informasi yang didapat bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 1 ton, yang nantinya akan didistribusikan ke wearga kurang mampu, sera bantuan alat tanam dan panen padi, bibit jagung, dan beberapa bingkisan Ramadhan yang berisi Alqoran dan perlengkapan sholat.

Selain Olly Dondokambey, hadir dalam acara safari Ramadhan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Kapolda Sulut, Brigjend Wilmar Marpaung, serta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.