Kotobangon Akhirnya Miliki Lurah Definitif

Bagikan Artikel Ini:
Kotobangon Akhirnya Miliki Lurah Definitif

Pelantikan Lurah Kotobangon oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, terhitung sejak Senin (27/06/2016) kemarin akhirnya memiliki Lurah Definitif. Ini setelah dilakukannya pelantikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara kepada Rohani Sugeha di aula kantor Walikota Kotamobagu kemarin.

Rohani sendiri menggantikan posisi Triana Mokodompit yang berstatus sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Kotobangon. Triana sendiri usai melepaskan jabatannya sebagai Plt Lurah dikembalikan ke tenaga pengajar sebagai dasar dari pekerjaannya sebagai abdi Negara.

Rohani sendiri diketahui sebelumnya merupakan Kepala Bidang di Dinas Pencatatan Sipil dan Kependudukan Kotamobagu. Dimana, posisi Rohani sebagai kepala bidang tersebut akan diisi oleh Miska Mokodompis.
Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara dalam sambutannya ketika pelantikan berharap agar Lurah Kotobangon yang baru segera melakukan tugas dan fungsinya untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat. “Sebagai ujung tombak dalam pelayanan pemerintah, saya berharap segera memaksikalkan tugas-tiga sebagai seorang abdi Negara, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,’ ucap Tatong.

Acara pelantikan itu sendiri dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, Asisten I Drs Hi Nasrun Gilalom, Camat dan Lurah/Sangadi se Kotamobagu. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.