Raih Prestasi di MTQ Sulut, Pemkab Beri Apresiasi ke Kafilah Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Raih Prestasi di MTQ Sulut, Pemkab Beri Apresiasi ke Kafilah Boltim

Kepala Bagian Humas Pemkab Boltim, Hamdi Egam

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Prestasi terbaik kembali diraih oleh anak – anak Boltim dalam ajang lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – XXVII tingkat Propinsi Sulut yang digelar  di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Dimana dari sejumlah cabang yang dilombakan, di empat kategori kafilah Boltim  mampu menggeser peserta lainya dengan peringkat terbaik masing-masing, terbaik pertama pada cabang Tilawah anak-anak Qori’, terbaik Hifdzil Quran golongan 1 Juzz tilawah hafidz dan terbaik golongan 5 Juzz tilawah hafidza serta terbaik pada cabang makalah Al-Qur’an putra.

Kepala Bagian Humas Pemkab Boltim Muhammad Hamdi Egam mengaku, bangga  dan bersyukur atas prestasi yang diraih Kafilah Boltim tahun ini. “Ini merupakan hal yang luar biasa, Pak Bupati Sehan Landjar berpesan agar prestasi yang kita raih saat ini harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Apalagi Boltim calon tuan rumah pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi 2018 mendatang,” uajrnya

Lanjutnya, Ia memberikan apresiasi terhadap 25 utusan kafilah Boltim yang akan bertanding pada lomba MTQ tingkat nasional, yang akan dilaksanakan Juli nanti di Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Kita doakan semoga mereka bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Ini semua tidak lepas dari kerja keras para peserta, seluruh pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) dan para guru serta semua pihak yang ikut terlibat,” ujarnya.

Sekadar diketahui, pada penutupan kegiatan MTQ ke- XXVII tingkat Provinsi Sulut ini turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut serta pengurus LPTQ Sulut. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.