Sosialiasikan Perda, Satpol-PP Bakal Turun ke Sekolah

Bagikan Artikel Ini:
Sosialiasikan Perda, Satpol-PP Bakal Turun ke Sekolah

Sahaya Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemberian materi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kotamobagu kepada sejumlah siswa di SMK Cokroaminoto Kotamobagu membuat instansi tersebut berniat melakukan hal serupa di sejumlah sekolah lain. Hal ini dikatakan oleh Kepala Satpol-PP Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP. “Sosialiasi seperti ini kita rencanakan akan digelar di setiap sekolah di daerah ini,” ujar Sahaya,

Dalam sosialisasi itu, Sahaya mengatakan pihaknya berencana untuk memaparkan sejumlah Perda yang ada di daerah tersebut. “Beberapa diantaranya tentu yang berhubungan langsung dengan aktifitas para siswa,” tambahnya.

Selain itu, dalam sosialiasi tersebut nantinya pihak Satpol-PP Kotamobagu kata Sahaya akan ikut memberikan materi tentang pembentukan karakter dan juga kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai seorang pelajar yang merupakan bagian dari generasi muda. “Kami juga berencana akan memberikan sosialiasi terkait dengan dampak negatif dan bahaya penggunaan obat batuk komix, serta larangan untuk tidak berkeliaran saat jam sekolah berlangsung,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.