Walikota Menjamu Ratusan Warga Kurang Mampu di Rumah Jabatan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Menjamu Ratusan Warga Kurang Mampu di Rumah Jabatan

Ratusan Paket sembako yang akan dibagikan ke warga kurang mampu oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara terhadap warga kurang mampu di daerahnya ternyata cukup besar. Terbukti, Jumat (01//07/2016) kemarin, srikandi Kotamobagu tersebut mengumpulkan ratusan warga kurang mampu yang tersebar di seluruh Desa dan Kelurahan yang ada, untuk berbagi kasih bersama mereka, kegiatan yang digelar di rumah jabatan Walikota Kotamobagu tersebut diawali dengan acara buka puasa bersama, dimana dalam acara tersebut Walikota menjamu ratusan warga kurang mampu di rumah jabatan tersebut dengan berbagai hidangan yang telah disediakan.

Tidak berhenti sampai disitu, usai pelaksanaan buka puasa bersama, Walikota juga memberikan ratusan paket bantuan bagi warga kurang mampu tersebut, dengan paket Sembilan bahan pokok (semabko) yang telah dikemas oleh tim yang telah mempersiapkan hajatan tersebut semenjak pagi kemarin. “Memang bantuan ini tidak seberapa, tapi mudah-mudahan akan meringankan beban mereka yang akan merayakan Idul Fitri nanti,” ucap Tatong.

Tatong pun mengatakan kalau acara buka puasa bersama warga kurang mampu serta pemberian paket semabko tersebut, bukan hanya kali ini dilaksanakan. “Ini sudah menjadi semacam program dari saya, tahun lalu juga dilakukan hal yang sama,” tambahnya.

Untuk jumlahnya, Tatong tidak hafal persis. Sebab, menurutnya warga kurang mampu yang datang tersebut datanya diambil dari seluruh pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. “Jadi jumlahnya bervariasi, ada yang jumlah warga kurang mampunya sedikit di Desa dan kelurahan ada juga yang banyak. Namun,  Insya Allah tidak ada yang terlewatkan,” tutupnya. (mg1/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.