Alat Dapur Berjalan Milik Pemkab Bolsel Hilang

Bagikan Artikel Ini:

Alat Dapur Berjalan Milik Pemkab Bolsel HilangBERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Informasi menarik didapat dari Sekretaris BPBD Kabupaten Bolmong Selatan, Amstrong Apolo Anes SP MSi. Hal ini terkait dengan Alat Dapur Berjalan milik Pemkab Bolsel hilang, dimana pengakuan Amstrong tersebut terlontar saat Ketua Pansus DPRD Bolmong Selatan Riston Mokoagow SSos mempertanyakan keberadaan alat dapur berjalan itu. “Alat dapur berjalan itu sudah hilang sejak masa kepemimpinan Maspan Pua sebagai Kepala BPBD,” ungkap Amstrong dihadapan Riston.

Menariknya, saat hal tersebut dikonfirmasi ke Maspan yang saat ini telah menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong Selatan, dirinya menampik akan hilangnya alat dapur berjalan tersebut di masa kepemimpinan dirinya ketika menjadi kepala BPBD. “Pernyataan Sekretaris BPBD itu tidak bisa saya terima. Sebab, sepengetahuan saya alat dapur berjalan itu masih ada hingga saya meninggalkan BPBD,” ucap Maspan.

Riston sendiri meminta pihak Pemkab Bolsel dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk mencari alat dapur berjalan tersebut. “Itu merupakan aseet daerah, harus dicari. Sebab, sebentar lagi akan dilakukan pemeriksaan,” tukas Riston. (hamka taamole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.