Bolmong Utus 45 Anggota Pramuka ke Jambore Nasional

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Bolmong Utus 45 Anggota Pramuka ke Jambore Nasional BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong utus 45 anggota Pramuka ke Jambore Nasional yang akan digelar di bumi perkemahan Cibubur Jakarta pecan depan. Penjabat Bupati Adrianus Nixon Watung kepada 45 anggota Pramuka usai dilepas secara serentak oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou, Rabu (10/08/2016) kemarin berharap agar kekompakan tim dapat terus dijaga selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. “Jaga kekompokan tim, jaga sikap selama pelaksanaan kegiatan agar nama daerah bisa ikut dikenal di hajatan nasional ini,” ucap Watung,

Dirinya pun berharap, pendamping dan Pembina pramuka terus meningkatkan kordinasi selama kegiatan berlangsung. “Kepada para tim pendamping dan Pembina saya harap bisa saling berkordinasi guna mencapai prestasi di Jambore Nasional tahun ini,” tambahnya.

Diketahui 45 anggota Pramuka se Kabupaten Bolmong tersebut merupakan utusan dari 15 Kecamatan yang ada di daerah itu. Dimana, dalam waktu dekat mereka akan segera bertolak ke Jakarta, guna mengikuti acara Jambore Nasional. (mg2/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.