DPRD Bolmut Perjuangkan Bantuan Untuk Korban Putting Beliung di Bolang Itang

Bagikan Artikel Ini:
Syaiful Ambarak

Syaiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara terus memperjuangkan bantuan bagi sejumlah warga korban angina putting beliung beberapa waktu lalu di Kecamatan Bolang Itang. Hasilnya, dalam waktu dekat bantuan tersebut akan segera dinikmati para warga korban becana tersebut. Kepastian akan segera diberikannya bantuan tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolmong Utara Syaiful Ambarak kepada sejumlah awak media, Selasa (30/08/2016). “Berdasarkan hasil pembahasan dengan Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) berkas bantuan untuk dua korban Bencana alam sudah di proses,” ujar Ambarak.

Ambarak pun berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh warga yang menjadi korban bencana angina putting beliung. Dimana, hal ini menurutnya harus benar-benar dimanfaatkan agar para korban bisa terbantu. “Bantuan tersebut diberikan pemerintah agar warga yang menjadi korban becana bisa sedikit ringan beban mereka. Makanya saya berharap bantuan tersebut benar-benar digunakan untuk memperbaiki kerusakan yang timbul akibat bencana,” tambahnya.

Ambarak pun mengatakan kalau pihaknya akan terus memantau jalannya berkas bantuan tersebut, sehingga benar-benar sampai kepada mereka yang membutuhkan. “Ini sudah menjadi tugas kami selaku lembaga perwakilan rakyat agar mengawal seluruh kepentingan masyarakat terakomodir oleh pemerintah,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.