Pengurus OSIS MA Alhidayah Duminanga Dikukuhkan

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM,Pengurus OSIS MA Alhidayah Duminanga Dikukuhkan BOLSEL – Pengurus OSIS MA Alhidayah Duminanga Dikukuhkan, Senin pecan lalu. Hal tersebut dilakukan serta disaksikan langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah (MA) Alhidayah Duminanga Rahmat Haluti SPdI. “Pelantikan ini diharapkan mampu membawa sprit tersendiri bagi jajaran pengurus yang dilantik, agar bisa mengelola organisasi siswa ini lebih baik kedepan,” ujar Rahmat.

Rahmat pun berharap kedepan program OSIS di sekolahnya itu bisa lebih menitik beratkan pada pengembangan sumber daya siswa. “Sebab, dengan demikian maka potensi para siswa di sekolah ini bisa lebih ditunjukkan dengan adanya program dari OSIS nanti,” tambahnya.

Rahmat pun berpesan kepada para pengurus OSIS yang ada di sekolahnya agar bisa melakukan sosialisasi yang lebih kuat di sekolah lain, agar minat para siswa yang lulusan SMP dan sederajat untuk masuk ke sekolah tersebut kedepan bisa lebih banyak. “Saya yakin, dengan kerja sama serta kekompakan pengurus OSIS ini, maka program yang sekaligus ajang sosialiasi sekolah ini bisa berjalan lebih baik, sehingga minat siswa untuk masuk ke sekolah ini lebih besar disbanding tahun sebelumnya,” tutupnya. (hamka ta’amole/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.