DPRD Minta Pimpinan SKPD Hadir Dalam Pembahasan KUA-PPAS Perubahan

Bagikan Artikel Ini:
Syaiful Ambarak

Syaiful Ambarak

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – DPRD Kabupaten Bolmong Utara lewat ketua Komisi III Syaiful Ambarak meminta agar seluruh pimpinan Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di jajaran pemerintah daerah untuk dapat hadir dalam setiap pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas PLafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) yang dalam waktu dekat akan mulai dibahas mereka.

“Kami minta pimpinan SKPD dapat hadir, karena agenda tersebut sangatlah penting dan tidak bisa diwakili, agar di dalam pembahasan usulan program dan anggaran di tiap-tiap komisi yang ada di DPRD dapat diketahui dan di pertanggung jawabkan oleh pimpinan SKPD bersangkutan,” tegas Ambarak.

Ambarak mengatakan, pihaknya tidak menginginkan dalam pembahasan nanti, setiap SKPD hanya mengutus bawahan tanpa kehadiran pimpinan, “Sebab dalam pembahasan nanti setiap program dan anggaran yang di usulkan, akan kami teliti satu persatu,” tukasnya.

Ambarak mengatakan agenda pembahasan KUA-PPAS menyangkut hajat hidup masyarakat di daerah tersebut. Dimana, setiap program yang diusulkan menurutnya harus benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. “Makanya kehadiran pimpinan SKPD sangat penting untuk menjelaskan sasaran dari setiap program yang diusulkan,” tutupnya. (indra/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.