Pembangunan Infrastruktur Pertanian Digenjot

Bagikan Artikel Ini:

Pembangunan Infrastruktur Pertanian Digenjot BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Proses serta pembagunan insfrastruktur pertanian terus digenjot oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Kotamobagu saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. “Tujuan dari pembangunan infrastruktur tersebut tidak lain adalah mendorong peningkatakan produktifitas pertanian untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Tatong,

Tatong mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pembanguna sejumlah saluran irigasi serta akses jalan perkebunan, yang nantinya akan memudahkan warga dalam mengangkut hasil pertanian mereka untuk dijual. “Dengan tersedianya fasilitas di bidang pertanian maka pemerintah berharap masyarakat bisa lebih dimudahkan, serta hasil pertanian mereka dapat meningkat kedepan,” tambahnya.

Namun demikian, Tatong juga berharap adanya peran aktif masyarakat dalam mengawasi jalannya pembangunan di daerah ini. “Pembangunan ini dilakukan pemerintah semata-mata untuk masyarakat. Makanya untuk menjaga kualitas pembangunan peran serta warga dalam mengawasi jalannya proyek yang ada di daerah ini sangat dibutuhkan,” tutupnya. (mg2/ris)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.