Pemerintah dan TP PKK Boltim Gelar Jumpa Bakti Gembira

Bagikan Artikel Ini:

jumbara-boltimBERITATOTABUAN.COM, BOLTIMPemerintah Kabupaten Bolmong Timur lewat Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) dan Tim Penggerakan PKK Boltim, Kamis (15/09/2016) kemarin menggelar kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke-6 di Desa Bongkudai Kecamatan Modayag Barat

Ketua Panitia Jumbara, Tity Sutanti Mamonto mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan PKK Boltim, yang bekerjasama dengan BPMPD Boltim, “Tujuannya meningkatkan koordinasi dan silaturahmi pengurus dan kader PKK Desa, kecamatan dan kabupaten,” ucap Mamonto.

Ditambahkan olehnya, jumbara juga merupakan ajang menampilkan kreatifitas para kader dan menambah pengetahuan kader dalam pemberdayaan kepada masyarakat, “Kegiatan akan berlangsung pada 15 – 19 September. Ada 80 stand yang dibangun untuk 80 desa,” kata istri wabup Boltim ini.

Dibanding tahun sebelumnya dalam pembangunan stand oleh desa. Tahun ini stand dibangun oleh PKK Boltim dengan ukuran 3×4 meter, “Sehingga anggaran PKK desa bisa difokuskan pada latihan dan sosialisasi 10 program PKK,” tutupnya. (Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.